Tukang Jamu

0


"Mas celananya dibuka saja ya biar nggak kena cream."
"Terserahlah mbak" kata ku pasrah . Dengan cekatan dia memelorotkan celana dalam. Sehingga aku kini jadi telanjang bulat.
"Apa mbak nggak malu melihat saya telanjang" tanya ku.
"Ah nggak apa-apa, saya dulu sering memijat suami saya."
"Dia yang ngajari saya mijet."

Tegangan ku makin tinggi karena tangan nya tanpa ragu-ragu menyenggol kemaluan ku. Dia lama sekali memijat bagian dalam paha ku, tempat yang paling sensitive dan paling merangsang. Mungkin kalau ada kabel di hubungkan diriku dengan lampu, sekarang lampunya bakal menyala, orang teganganku sudah mulai memuncak.Aku tidur telungkup sambil berfikir, gimana caranya memulai. Akhirnya aku berketetapan tidak mengambil inisiatif. Aku akan mengikuti kemana kemauan Mbak Wati. Kalau terjadi ya terjadilah, kalau nggak yaa lain kali mungkin. Tapi aku ingin menikmati dominasi perempuan atas laki-laki.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top