Temen Kerja Sering Anter Jemput Kerja Bareng Bonus Rutin Checkin

0

Oh, betapa terkejutnya aku, apalagi mendapati diriku terebah di tempat tidur dengan hanya baju atasan yang sudah terbuka dan BH-ku yang sudah dibuka paksa. Aku menyuruhnya melepaskanku kudorong dorong badannya tetapi dia tak bergeming.

Dia memegangi kedua tanganku dan menekuk kedua lenganku dan menaruhnya di samping kepalaku, sehingga aku praktis tidak bisa apa-apa, genggamannya terlalu kuat, dia tertawa kecil dan menciumi kedua puting payudaraku, aku menolak tapi entah kenapa aku merasa risih birahi.

Kemudian dia memasukkan penisnya ke bagian kemaluanku, aku meringis-ringis dan berteriak, rasanya sakit sekali.

CERITA SEKS 1 )    ( CERITA SEKS 2 )    ( CERITA SEKS 3 )

CERITA SEKS 4 )    ( CERITA SEKS 5 )     ( CERITA SEKS 6 )

CERITA SEKS 7 )





Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top