Nikmatnya Istri Teman Kerjaku

0


Suatu saat dia menelepon dari hotelnya, dia menyuruhku menjemput suamiku yang katanya minum-minum sampai mabuk, aku ingat waktu itu masih pagi betul, memang suamiku kadang lembur sampai malam sekali, sehingga aku tidak tahu kapan dia pulang. Betapa bodohnya aku, aku menyadari suamiku tidak pernah minum alkohol, entah mengapa ajakan Iwan seperti hipnotis sehingga aku tidak curiga sama sekali.

Akhirnya aku sampai di hotel GS tempat Iwan menginap, aku memasuki kamarnya dan dengan muka tak berdosa dia memaksaku untuk masuk, tanpa curiga aku cepat-cepat masuk dan mencari suamiku, namun ketika aku sadar dia tidak ada tiba-tiba mulutku dibekap dari belakang,

Napasku sesak sampai aku pingsan, entah apa yang terjadi selanjutnya, aku merasa ada kegelian di dadaku, seseorang mengelus-elus dan meremas-remas bagian dadaku. Pelan-pelan aku terbangun, kulihat Iwan sedang memainkan payudaraku.


CERITA SEKS 1 )    ( CERITA SEKS 2 )    ( CERITA SEKS 3 )

CERITA SEKS 4 )    ( CERITA SEKS 5 )     ( CERITA SEKS 6 )

CERITA SEKS 7 )






Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top