Nikmatnya Temen Kerja Bumil Binor yang Butuh Uang

0


Gue pegang kepalanya dan gue bilang “udah ya mainin adik gue, daripada meledak di mulut kamu” dan dia bilang “biar aja, aku pengen rasain punya kamu…”wah tambah senewen gue dengernya. Akhirnya gue angkat juga kepalanya dan gue lumat bibirnya sambil gue raih badannya dan gue bikin dia telentang.


Trus gue posisikan badan gue diatasnya, dan mulai arahin Pnis gue ke liang vaginanya, gue pelan2 masukin Pnis gue, masih seret nih pikir gue, padahal Rina udah punya anak pertama, tapi mungkin karena di “cesar” jadi masih rapet. Sexy banget badan Rina gue liat dari atas dengan perutnya yg membusung sexy.


Dengan sedikit usaha akhirnya gue berhasil memasuki vaginanya. Tangannya memeluk erat punggung gue, aaahhh trus yang… I’m yours….kata Rina. Pnis gue udah masuk semuanya, ah nikmat banget seperti ada yg gigit, mencengkram erat Pnis gue, sampai gue meringis kenikmatan. Pelan2 gue turun naik kayak orang push up, nikmat tapi krn agak susah krn kehalang perutnya trus gue bisikin Rina utk ganti posisi, spy lebih leluasa. Gue angkat badan Rina dan dia bersandar di bagian kepala kasur dan dibawah pantatnya gue alasin bantal spy lebih tinggi.

====== ( Baca cerita lengkapnya DISINI )

====== . .




Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top